INSTAL PES 2011 / 2012 DARI MENGCOPY DATA TEMAN MELALUI FlASHDISK





Pernakah kalian menkopy data geme pes 2011 dari komputer teman kalian namun saat kalian hendak  menggunakannya di komputer kalian tidak bisa di buka karena  belum diinstal menggunakan dvd masternya.pada kesempatan ini gue pengen ngasih sobat semua cara tergampang yang bisa kalian coba agar hasil copyan itu bisa di jalankan.namun sebelum itu sobat harus mengecek terlebih dahulu pada komuter sobat RAM minimal 1GB,  dan VRAM minimal 65 MB,jika belum lepi sobat harus bengkel dulu untuk ditambah RAM DAN VRAM. CARA INI JUGA BISA DI GUNAKAN untukinstalas PES2013 ATAU PES LAINNYA  HANYA BEBEDA  PADA CODE DAN NAMA PES2011 DIGANTI NAMA GAME PES KALIAN. Berikut ini lagkah-langkah hal yang harus kalian lakukan.


1  1.. Kalian harus memiliki fashdisk ukuran minimal 8 GB yang di dalamnya sudah ada copyan data pes 2011 dari laptop teman atau siapalah yang didalamnya ada game pes 2011.
2 2.  Setelah itu colokan flashdisk pada komputer kamu,buka Program File dan buat folder baru dengan nama KONAMI  kemudian pindahkan data pes 2011 di dalam folder tersebut (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011 ).
3 3.     Kemudian klik start  klik di pencarian “regedit “ kemudian tekan enter.
 






.      4. Kemudian klik HKEY_LOCAL_MACHINE >>> sofware setelah itu klik edit di bagian atas pilih new terus key. 











55.  Beri nama KONAMI. Klik konami dan buat lagi key baru dengan cara 4 tadi,buat folder dengan nama PES2011 pada folder KONAMI.

 

 
66.      Buat binary data ( pada kolom sisi kanan ) di folder pes2011.pada kali ini kita akan membuat 5 buah binary data :
§  2.pngklik edit kemudia modify, isi kolom value name dengan (Default) sementara value data dikosongkan.





 §  Buat binary data yang ke dua klik edit  >  new >  string value  isi kolom value name code  dan value data isi dengan V49JF949CJN57PKR73N9
§  Buat binary data yang ke 3 klik edit  >  new >  string value  isi kolom value name installdir  dan value data isi dengan C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011\
§  Buat binary data yang ke 4 klik edit  >  new >  string value  isi kolom value name installfrom  dan value data isi dengan D: 
§   Terakhir Buat binary data yang ke 5 klik edit  >  new >  string value  isi kolom value name Version dan value data isi dengan 1.01.0000

Jika kalian memliki data  d3dx9_27, d3dx9_28, d3dx9_29   maka kalian dapat memainkan geme pes langsung dan jika kalian belum punya sihkan download
Di bawah artikel ini.Setelah di download  file yang berbentuk winRAR diekstrak file dahulu kemudian letakan di C:\Windows\System32.

Categories: Share

4 komentar: